Huawei P10 Graphite Black / 64 GB

Add your review
Add to compare
  • Full HD
  • 20-megapixel kamera
  • Memori 64GB

Rp 7.399.000

Best deal at: kliknklik.comkliknklik.com
Buy for best price
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: Huawei P10 black 64gb - Rs. 7,399,000
Add to wishlistAdded to wishlistRemoved from wishlist 0
Huawei P10 Graphite Black / 64 GB
Huawei P10 Graphite Black / 64 GB

Rp 7.399.000

Description

Huawei P10 dirilis pada Februari 2017, dan momen peluncuran handphone sangat dinanti karena seri P yang menjadi salah satu seri ponsel terbaik di dunia. Huawei telah menggebrak dunia dengan peluncuran seri P9, sehingga P10 diyakini bisa menarik perhatian yang lebih.

Body

Secara desain, tidak banyak perubahan jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. HP Huawei P10 memiliki badan berukuran 145.3 x 69.3 x 7 mm dan dengan berat 145 gram, yang membuat handphone ini nyaman untuk digenggam. Tidak hanya itu, namun Huawei membuat lengkungan di sudut P10 sehingga sudutnya tidak terasa tajam dan nyaman untuk ditaruh di dalam kantong. Huawei P10 memiliki badan yang terbuat dari alumunium yang kokoh. Perbedaan lain yang berada di handphone ini adalah penempatan sensor sidik jari yang kini ditaruh di bagian depan handphone, dimana sebelumnya sensor sidik jari ditempatkan di bagian belakang handphone. Kini  dibagian belakang terdapat logo  khas Huawei.

harga Huawei P10

Layar

Layar dari P10 ini sudah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan berukuran 5.1 inci. Huawei P10 memiliki layar Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan tipe layar yang digunakan adalah IPS-NEO LCD dengan kerapatan 432 ppi, yang mana dengan kualitas ini Anda bisa menikmati video dengan sangat jelas dan piksel kecil dari suatu gambar tidak akan terlihat.

Software / Perangkat Lunak

Dari segi dapur pacu, Huawei P10 ditenagai oleh Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dan menggunakan Mali-G71 MP8 untuk segi grafis. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat). Huawei menggunakan System On Chip (SoC) atau umum dikenal dengan prosesor buatan sendiri, dan pada P10 digunakan SoC Kirin 960.

Kamera

Jika dibandingkan dengan handphone sekelas lainnya dengan harga yang bersaing, kamera dari P10 memang jauh lebih canggih dan hebat. Hal ini karena kamera handphone P10 didukung oleh lensa buatan Leica. Kerjasama ini sudah dijalankan sejak seri P9, dan Leica memang sudah mendapat reputasi sebagai pembuat lensa kamera terbaik sejak lama.

Nah, sama halnya dengan P9, kamera utama di P10 terdiri dari dua kamera dengan lensa yang berbeda, satu untuk monochrome dan satu lagi untuk RGB atau warna. Yang membedakan di sini adalah peningkatan megapixel untuk monochrome, di mana yang tadinya 12 MP di P9 menjadi 20 MP di P10. Sedangkan lensa RGB masih tetap menggunakan 12 MP. Keduanya sama-sama menggunakan lensa dengan bukaan f/2.2. Sementara untuk kamera depannya, P10 memiliki 8 megapixel dengan pembukaan aperture f1.9, yang membuat lensa ini mampu menghasilkan bokeh yang sangat bagus.

P10 menawarkan mode lain dalam penggunaan kamera, yaitu Anda bisa memotret sebuah objek dan setelah itu, Anda bisa memilih bagian objek yang akan dijadikan bokeh. Mode ini sangat cocok untuk pengguna yang tertarik dengan hasil foto bokeh atau dengan Depth of Field, dimana suatu objek terlihat sangat tajam sementara objek lainnya akan terlihat sangat blur sehingga mata akan sangat berfokus pada objek yang tajam. P10 juga mampu untuk merekam video dengan resolusi 2160p@30fps dan 1080p@60fps. Kemampuan untuk merekam video pada 60fps membuat hasil rekaman tidak akan terlihat patah atau lag saat Anda membuat rekaman ini menjadi slow motion.

Penyimpanan

Huawei menawarkan dua jenis penyimpanan internal, yaitu 64GB dan masih bisa ditambah lagi hingga 256GB dengan menggunakan MicroSD. Sedangkan dari bagian RAM, Huawei memberikan kapasitas 4GB pada P10.

Baterai

Baterai yang terdapat di Huawei P10 adalah Li-Ion 3200 mAh yang tidak dapat dilepas pasang dengan fitur Fast Charging, yang memungkinkan Anda untuk mengisi baterai handphone ini dalam kurun waktu yang singkat

Fitur Lainnya

Huawei juga masih memberikan pengalaman terbaik lewat fitur Smart Assistance. Lewat fitur ini, pengguna bisa mengakses berbagai macam fungsi secara instan lewa kontrol gerak. Beberapa fungsi kontrol gerak yang dimaksud antara lain flip untuk mensenyapkan suara dan getar ketika ada panggilan, pick up untuk menurunkan volume suara alaram dan panggilan masuk, dan raise to ear untuk menjawab panggilan telepon dengan mendekatkan ke telinga.

Fitur-fitur yang memanfaatkan layar untuk berinteraksi juga masih dihadirkan. Anda masih bisa menggambar huruf O dengan menggunakan punggung jari untuk meng-capture sebagian gambar di layar, sementara untuk capture satu layar penuh bisa menggambar huruf S.

Antarmuka EMUI 5.1 juga menghadirkan perintilan di menu shortcut yang lebih banyak dari EMUI 4.1 , mulai dari menonaktifkan WiFI dan mobile data, Bluetooth, floating dock, flash light, hingga Eye Comfort. Khusus untuk fitur yang terakhir, Eye Comfort sebelumnya memang tidak ada di P9 dan baru ada di P10. Sesuai namanya, fitur ini ditujukan untuk penggunaan di kondisi ruangan yang redup. Biasanya ini sangat berguna bagi mereka yang gemar mengakses ponsel menjelang tidur. Dengan Eye Comfort, sinar Blue Light yang disebut-sebut kalangan dokter membuat mata rusak terhalang secara baik. Sehingga bisa dikatakan aman di mata.

Kelebihan Huawei P10:
  • Layar Full HD
  • Terdapat dua lensa untuk kamera belakang buatan Leica
  • Kamera depan dan belakang mampu menciptakan bokeh
  • Kapasitas baterai besar
  • Kemampuan merekam video pada 60fps

Kekurangan Huawei P10:
  • Kamera depan tidak ada LED flash
  • Baterai tidak dapat dilepas pasang

Additional information

Specification: Huawei P10 Graphite Black / 64 GB

Tanggal rilis

Februari 2017

Brand

HUAWEI

Seri

P10

Dimensi (mm)

145.3 x 69.3 x 7 mm

Berat (grams)

145 g

Kapasitas baterai

Li-Ion 3200 mAh

Baterai dilepas

Tidak

Ukuran layar (inches)

5.1"

Layar sentuh

Ya

Resolusi

1920 x 1080 pixels

Chipset

HiSilicon Kirin 960

CPU

Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)

RAM

4GB

Storage

64GB

External Storage

microSD, up to 256GB

Kamera utama

12MP + 20MP

Kamera depan

8 MP

OS

Android 7.0

Wi-Fi

Ya

GPS

Ya

Bluetooth

Ya

NFC

Ya

SIM

Dual-SIM

Tipe SIM

dual stand-by, Nano-SIM

3G

Ya

4G

Ya

OS Android or iOS

Android

Seri No numbers

Huawei P

Price History

Reviews (0)

Reviews

0.0
0
0
0
0
0

Be the first to review “Huawei P10 Graphite Black / 64 GB”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

There are no reviews yet.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0