HP Terbaru 2018

Teknologi berkembang dengan sangat cepat di era ini. Anda bisa membeli handphone hari ini, dan 6 bulan kemudian akan muncul handphone baru yang lebih canggih. Jadi, apakah Anda harus meng-upgrade HP terbaru 2018 atau menunggu untuk HP lain yang lebih baik? Di blog ini akan dibahas semua detail terkait dengan HP yang akan dirilis pada tahun 2018 untuk membantu Anda dalam menjatuhkan pilihan

HP Terbaru 2018 yang paling menarik :

  • HP Google Pixel 3
  • HP HTC U12
  • HP HUAWEI P11
  • HP LG G7
  • HP Nokia 9
  • HP Mi Mix 3
  • HP Samsung Galaxy S9
  • HP Samsung Galaxy S9 Mini
  • HP Sony Xperia XZ1 Premium

Nah, sekarang Anda tentunya akan memiliki beberapa opsi dikarenakan daftar ini berisi gadget yang sangat menarik untuk 2018. Pertanyaannya adalah, apakah Anda harus membeli yang baru atau tidak? Di artikel ini, setiap jenis HP terbaru 2018 akan menjadi pusat bahasan kami.

HP Google Pixel 3

Handphone Google Pixel diharapkan untuk dirilis oleh Google pada 4 Oktober 2018. Rumor yang beredar adalah, ketiga handphone yang akan dirilis ini diberi kode nama yaitu “Albacore”, “Crosshatch”, dan “Blueline”. Dua dari handphone ini bisa dikategorikan sebagai handphone premium, sementara satu jenis termasuk dalam jenis hp high-end. Kabarnya adalah jenis handphone terakhir akan menjadi saingan kuat bagi HP iPhone. Semua HP ini adalah tipe HP android yang didukung oleh software Android 9.0 P, dan juga dilengkapi dengan 7nm Snapdragon 845 processor dan 18:9 POLED display

HP Google Pixel 3
*Concept foto

Qualcomm’s Snapdragon 845 sebagai prosesornya, RAM dengan kapasitas 6GB, dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Dan bisa dilihat bahwa handphone ini tidak akan memiliki lubang untuk headphone, namun akan dilengkapi dengan USB-C port yang akan melakukan fungsinya sebagai audio dan untuk cas.

HP HUAWEI P11

Handphone ini akan menjadi hp andalan selanjutnya dari HUAWEI. Besar kemungkinan HP ini akan dipublikasikan di bulan Februari pada MWC 2018. Untuk saat ini belum terlalu banyak informasi yang tersedia mengenai handphone ini, namun kami menemukan beberapa rumor.

Telah diketahui bahwa XDA Developers telah diberikan file untuk firmware yang mempunyai info mengenai HP HUAWEI P11 yang akan mempunyai desain bezel-less untuk bodynya, dan lengkungan/cekungan pada bagian atas layarnya yang akan terlihat mirip dengan iPhone X

Bagian yang memiliki lengkungan ke dalam di atas layar handphone HUAWEI P11 disebut juga dengan “notch”. Melihat dari desainnya, diperkirakan kamera depan akan diletakkan di area itu.

HP HUAWEI P11

Ini adalah contoh bagaimana Notch akan terlihat pada bagian atas layar hp, dengan bagian hitam sebagai lengkungannya sebagaimana XDA Developers mengatakan.

Telah beredar juga rumor yang mengatakan bahwa HP HUAWEI P11 akan mempunyai fitur 4K display, namun ini hanyalah rumor dan kemungkinannya tergolong kecil.

HP HUAWEI P11

HP LG G7

HP LG G7 akan menjadi andalan terbaru bagi LG di tahun 2018 dan kemungkinannya adalah handphone ini akan dirilis pada April 2018. Info yang didapatkan dari hp ini sangatlah sedikit, tetapi yang kami ketahui dari rumor yang beredar adalah HP LG G7 akan memiliki OLED display dengan fitur iris scanning dan ditenagai oleh Snapdragon 845.

HP Nokia 9

Nokia 9 kemungkinan akan menjadi andalan bagi Nokia untuk HP Android. HP Nokia 9 kemungkinan akan dijalankan pada 7.1 Android. Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa handphone ini akan dilengkapi dengan 5.30 inci layar sentuh dengan resolusi 1440/2560 piksel. HP Nokia 9 ini kemungkinan besar akan memiliki 13-megapixel dual kamera dengan sensor monokrom dan RGB yang terpisah. HP ini juga dikabarkan akan dibekali dengan quad-core Snapdragon 845 dengan RAM berkapasitas 6GB.

HP Nokia 9

HP Mi Mix 3

Desain untuk bagian depan dari handphone ini telah tersebar di media, walaupun kami tidak bisa memastikan apakah desain ini hanyalah merupakan prototype atau memang sudah menjadi hasil akhir dari handphone ini. Tetapi dilihat dari foto yang beredar, HP Mi Mix 3 diharapkan untuk memiliki dual kamera dan scanner sidik jari. Spesifikasi dari handphone ini belu dirilis, namun dikarenakan hp ini akan menjadi andalan bagi Xiaomi, besar kemungkinan untuk HP Mi Mix 3 memiliki Snapdragon 845 dengan RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal yang sangat besar, yaitu 256GB.

Mi mix 3
*Concept

HP Samsung Galaxy S9

Telah dikonfirmasi bahwa HP Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan dirilis pada bulan Februari. Dan untuk saat ini telah beredar kabar mengenai fitur dari handphone ini, salah satunya adalah HP ini akan dilengkapi dengan in-screen scanner dan diberi coating water repellent. Kamera yang terdapat di HP ini kemungkinan mampu untuk merekam dengan kemampuan 1000 fps, dan dengan fitur ini akan memberikan anda kualitas slow motion dengan sangat baik!

Telah beredar juga rumor bahwa kamera depannya memiliki sensor 3D, yang akan memungkinkan anda untuk membuka layar HP dengan pengenalan wajah. HP Samsung Galaxy S9 kemungkinan akan ditenagai oleh Snapdragon 845 dan RAM berkapasitas 4GB dengan pilihan penyimpanan internal sebesar 64GB atau 128GB

Galaxy S9

HP Sony Xperia XZ1 Premium

Handphone ini mungkin akan ditunjukkan pada MCW 2018, layaknya Xperia XZ1 Plus dan Xperia XZ1s. Besar kemungkinan bahwa Sony akan merilis beberapa high-end handphone dalam waktu dekat. Tetapi sudah diperkirakan bawah HP Xperia XZ1 Premium akan menjadi handphone yang termahal jika dibandingkan dengan jenis Xperia lainnya.

Rumor yang beredar adalah HP ini akan dilengkapi dengan 4K display layar sentuh sebesar 5.5 inci dan ditenagai oleh Snapdragon 845 dengan RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0