Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Black / 32GB

Add your review
Add to compare
  • Layar 720 x 1280 pixels
  • 15-megapixel kamera
  • Memori 32GB

Rp 2.139.000

Best deal at: tokopedia.comtokopedia.com
Buy for best price
Set Lowest Price Alert
×
Notify me, when price drops
Set Alert for Product: asus zenfone 4 max pro - Rp 2,139,000.00
Add to wishlistAdded to wishlistRemoved from wishlist 0
Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Black / 32GB
Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Black / 32GB

Rp 2.139.000

Description

Pada Agustus 2017, Asus mengeluarkan varian terbaru di keluarga Zenfone 4, yaitu seri Zenfone 4 Max Pro. Nama Max diberikan karena kapasitas baterainya yang lebih, dan nama Pro diberikan menunjuk ke kualitas kamera yang lebih unggul.

Body

Sekilas, desain HP Zenfone 4 Max Pro terlihat sama jika dibandingkan dengan seri lainnya. Namun untuk handphone ini, akan dirasakan handle grip yang lebih nyaman dengan dimensi bodi sebesar 154 x 76.9 x 8.9 mm. Handphone ini memiliki berat 181 gram namun tetap terasa nyaman untuk dibawa kemana mana. Pada bagian belakang bodinya terbuat dari metal alumunium, dan Asus menyematkan softcase di dalam paket handphone ini sehingga Anda tidak perlu membeli aksesoris lagi sebagai pelindung handphone.
Perubahan penting lainnya terdapat pada sensor sidik jari yang sekarang menjadi satu di tombol Home pada layarnya.

Layar

Dengan layar yang besar, yakni 5.5 inci Asus Zenfone 4 Max Pro memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan jenis IPS LCD capacitive. Kemudian untuk layarnya, disematkan desain 2.5D. Desain 2.5D ini merupakan desain premium untuk handphone kelas menengah kebawah.

Software / Perangkat Lunak

Untuk performa Asus Zenfone 4 Max Pro, handphone ini mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa mengalami lag atau keterlambatan. Hal ini memungkinkan karena Asus menggunakanQualcomm MSM8937 Snapdragon 430 juga Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 sebagai CPUnya pada Zenfone 4 Max Pro. Handphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat), dan dari segi grafis didukung oleh Adreno 505. Untuk handphone ini, Asus menggunakan Zen UI sebagai antarmuka dimana Zen UI 3.0 menyediakan kustomisasi dari ikon aplikasi sampai tema. Secara performa, antarmuka ini cukup enteng berjalan di spesifikasi ASUS ZenFone 4 Max. Bisa dibilang ini merupakan antarmuka yang cukup menarik.

Kamera

Asus mengerti bahwa kamera menjadi daya jual yang tinggi untuk ponsel, maka dari itu Asus menyematkan dual kamera untuk kamera utamanya, dengan resolusi 16MP yang mendukung mode foto Wide-angle dan bukaan aperture f2.o. Kamera depannya juga tak kalah canggih karena Zenfone 4 Max Pro memiliki 16 megapixel kamera depan dengan fitur soft light LED. Kemudian untuk kamera depannya terdapat juga mode Panorama, yang mana fitur ini tidak dimiliki oleh ponsel setara. Selain itu pada kamera depannya terdapat mode Beautification, dimana kulit akan terlihat lebih mulus dan licin yang menjadikan mode ini cocok untuk pengguna yang suka mengambil foto selfie.

Penyimpanan

Zenfone 4 Max Pro memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB dan 3GB untuk RAMnya. Namun penyimpanan ini masih bisa diperbesar hingga 256GB dengan penggunaan MicroSD.

Baterai

Baterai yang terdapat di Asus Zenfone 4 Max Pro adalah baterai Li-Po sebesar 5000 mAh. Kapasitas baterai ini menjadi nilai jual produk karena daya baterainya yang lebih awet dan jauh lebih besar dari handphone lainnya, baik handphone kelas menengah kebawah maupun handphone kelas atas dan premium. Tidak hanya itu, di handphone ini terdapat fitur Reverse Charging yang memungkinkan Anda untuk mengecas perangkat lain dengan mengambil daya dari Zenfone 4 Max Pro, dengan cara yang mudah yaitu hanya melalui kabel USB OTG yang telah diberikan dalam kotak.

Fitur Lainnya

Ada yang baru disematkan pada ZenFone 4 Max Pro yaitu fitur Multi Window yang berfungsi untuk membagi layar menjadi dua agar aplikasi yang sedang kita buka dapat berjalan sekaligus. Ya, walau ini bukan fitur yang mengagumkan sebab di smartphone lain juga sudah menggunakan fitur ini. Namun, boleh jadi ASUS ingin mendengar aspirasi penggunanya. Cara menggunakannya, buka terlebih dahulu aplikasi pertama lalu aktifikan fitur Multi Window pada menu Bar, selanjutnya kita tinggal memilih aplikasi kedua yang ingin dijadikan dua layar.

Salah satu fitur andalan Zenfone 4 Max Pro yang ditujukan bagi para gamers adalah Game Genie. Jadi, adanya fitur Game Genie ini kalian bisa langsung melakukan live streaming saat bermain game tanpa perlu repot. Kemudian, bisa juga digunakan untuk langsung merekam saat jalannya permainan secara otomatis. Fitur Game Genie ini bisa kita hubungkan langsung dengan akun YouTube secara online. Namun kalau koneksi kalian terbatas bisa dilakukan untuk merekam permainan secara offline, baru nanti upload hasil video yang tersimpan di memori penyimpanan Zenfone 4 Max Pro.

Kelebihan Asus Zenfone 4 Max Pro:
  • Daya baterai sangat besar, 5000 mAh
  • Fitur Reverse Charging
  • Penyimpanan eksternal bisa ditambah hingga 256GB
  • 16 megapixel untuk kamera depan

Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Pro:
  • Prosesor kelas menengah kebawah
  • Kemampuan autofokus pada kamera agak lambat

Additional information

Specification: Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Black / 32GB

Tanggal rilis

Agustus 2017

Brand

Asus

Seri

Zenfone 4 Max Pro

Dimensi (mm)

154 x 76.9 x 8.9 mm

Berat (grams)

181 g

Kapasitas baterai

Li-Po 5000 mAh baterai

Baterai dilepas

Tidak

Ukuran layar (inches)

5.5"

Layar sentuh

Ya

Resolusi

720 x 1280 pixels

Chipset

Snapdragon 430

CPU

Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53

RAM

3GB

Storage

32GB

External Storage

microSD, up to 256GB

Kamera utama

16 MP

Kamera depan

16 MP

OS

Android 7.0

Wi-Fi

Ya

GPS

Ya

Bluetooth

Ya

NFC

Ya

SIM

Dual-SIM

Tipe SIM

dual stand-by, Nano-SIM

3G

Ya

4G

Ya

Price History

Reviews (0)

Reviews

0.0
0
0
0
0
0

Be the first to review “Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Black / 32GB”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

There are no reviews yet.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0