Daftar isi

Android

Android Lokal

Aplikasi Android

Arsip Komentar

Berita

BlackBerry

HTC

Harga Handphone

Himax

Huawei

IMO

LG

Lenovo

MeeGo

Motorola

Nokia

Oppo

Review

Samsung

SmartFren

Sony

Tanya - Jawab

Tips / Informasi

Uncategorized

artikel

oot

64 Comments to "Daftar isi"

  1. 16
    M.Idris says:

    mau download z4root kok gak ada???
    ada cuman SuperOneClick….
    Gmana mas???

    • Anonymous says:

      Untuk z4root saya memang tidak ada link-nya. M.Idris bisa mencarinya menggunakan Google. atau melalui forum2. Tks :)

  2. 17
    Phai says:

    boss mu tanya lagi, gimana caranya backup dan restore file dari market ke sistem cloud. krn android saya dah di swap memory-nya jd otomatis smua aplikasi ada di SD, jd ga perlu backup ke SD lg. pengalaman kemaren pas proses swap memory gameloft saya ada yg hilang, mana filenya gede lagi :-( *ga mau rugi hehehe

    • Anonymous says:

      Saya belum pernah coba cloud system, soalnya cloud system membutuhkan koneksi data, jadi ya hampir sama saja seperti download ulang semua. Untuk backup data, biasanya saya cukup menggunakan Titanium Backup. Tks :)

  3. 18
    Phai says:

    gan bikin tutorial cara nonton video dg subtitle di android dong. Nanya mbah google ga da yg berhasil alias masih bingung.

    • Admin says:

      Sip, nanti kalau ada waktu saya buat tutorialnya. Tapi sebenarnya cukup mudah, berikut langkahnya:

      1. Cari subtitle film yang ingin di tonton di internet, misalnya melalui situs subscene.com

      2. Kalau subtitlenya dalam format .zip / .rar, perlu di ekstrak dulu di komputer menggunakan program seperti winzip, winrar, atau yang gratis 7-zip. Caranya install dulu program 7-zip > klik kanan mouse pada file subtitle > klik extract > akan didapat subtitle dalam format .srt

      3. Setelah itu ubah nama file subtitle sama seperti nama file film yang ingin diputar. Misalnya judul film-nya: “Super Phai”, maka rubah nama file subtitle menjadi “Super Phai” juga.

      4. Transfer file subtitle ke handphone, letakkan di dalam folder yang sama dengan file film.

      5. Mainkan film dengan menggunakan aplikasi Video Player yang mendukung subtitle seperti MoboPlayer, MX Video Player, dll.

      Catatan: Kalau menggunakan MX Video Player sebenarnya file subtitle tidak perlu di rename dan tidak perlu diletakkan dalam folder yg sama. Untuk menampilkan Subtitle bisa dilakukan dgn cara sbb: Buka aplikasi MX Video Player > mainkan film yg mau diputar > tekan tombol MENU > klik Subtitle > Klik Gambar Folder > pilih dan cari di folder mana subtitle disimpan.

      Tks :)

  4. 19
    Phai says:

    hallo admin balik lagi nech, biasa mu nanya2 lagi hikhikhik
    1. cara hide atau password file/folder
    2. cara back up sms ke PC.
    dulu pernah punya motorola C650 (bukan smartphone) dikasih CD intuk install di PC yg gunanya ; hp bs jadi modem, back up kontak, dll. yg paling saya suka ada fasilitas back up sms, jd klo memory hp (sms) penuh bs di back up di PC.
    tolong ya admin, n makasih

    • Admin says:

      1. Install aplikasi “Hide It Pro” (audio manager)
      2. Install aplikasi “SMS backup & Restore”. Nanti SMS-nya akan di backup dalam bentuk file XML ke SD card, file xml tersebut dapat ditransfer ke PC dan dilihat menggunakan software Ms. Excel. Tks :)

  5. 20
    gondrong tepos says:

    apakah samsung galaxy note bisa bikin folder untuk menyimpan data sms seperti hp nokia e90?

    • Admin says:

      Kalau menggunakan aplikasi SMS bawaan tidak bisa. Tapi bila diinstall aplikasi SMS seperti Go SMS Pro, SMS bisa dipindah ke folder yg dibuat sendiri. Aplikasi Go SMS Pro bisa di download melalui Android Market (Google Play) secara gratis (hanya dikenakan biaya koneksi internet utk downloadnya saja). Tks :)

  6. 21
    yuni says:

    permisi saya mau tanya, hp saya android galaxy mini, kenapa setiap kali mau di screen capture tidak bisa dilakukan dgn menekan tombol manual seperti biasanya?? harap diminta solusinya gan. terima kasih :)

  7. 22
    yuni says:

    SO nya froyo,
    sudah dicoba sarannya tapi yang muncul malah pengelola tugas :(

    • Admin says:

      Kalau muncul pengelola tugas, berarti tombol BACK-nya kurang/tidak tertekan atau terlebih dulu tertekan tombol HOME. Coba tekan tombol BACK dulu agak lama, setelh itu baru tekan tombol HOME (tombol BACK jangan dilepas / tetap ditahan selagi menekan tombol HOME). Tks :)

  8. 23
    dean says:

    min, mau nanya, galaxy mini, ada gk adobe flash nya????

    • Admin says:

      Kalau standarnya tidak ada dan sebenarnya tidak bisa (processornya tidak support). Tapi Dean bisa mencoba mencari Adobe Flash versi modifikasi di internet yang kemungkinan bisa berjalan di Galaxy Mini. Coba ketikkan ini di internet: adobe flash for armv6
      Tks :)

  9. 24
    dean says:

    terima kasih min, tapi, apakah harus di root dulu ?? dengar2 yang dimodifikasi harus di root dulu ??
    sebelumnya terima kasih gan, sukses selalu :)

  10. 25
    zacky says:

    gan kasih pencerahan donk.knp bluetooth experia x8 saya g bs nyala.sebelumnya sya mnghapus file di folder bluetooth yg ada di SD card.solusinya gmn spy normal lg trims gan..

    • Admin says:

      Seharusnya kalau yg dihapus di SD card tidak akan masalah. Coba hanpdhonenya dimatikan > lepas baterainya > diamkan 1-5 menit> pasang baterai lagi lalu nyalakan. Tks :)

  11. 26
    film horor says:

    artikel yg bagus dan menarik ulasannya nie bro, dan aku suka dgn cara penulisannya yg lugas, dan sekalian bagi teman2 yg suka dengan film box office terbaru dan ter update tiap hari, silakan kunjungi situsnya loe, makasi juga buat admin disini ok, atas artikelnya mkasi dan keep blogging bro gbu.

    • Admin says:

      Terima kasih atas dukungannya :) Tapi mohon maaf untuk link web-nya tidak bisa ditampilkan karena tidak sesuai dengan policy Google Ads. Harap maklum. Makasi n GBU2 :)

  12. 27
    riris audry novianti says:

    Min, saya mau nanya. Saya download camera360 di tab smartfren, tp tidak bisa dibuka. Harus feedback.itu kenapa min?
    Kata temen2 saya,harus di matiin, tapi saya coba berkali2 tetep gabisa.
    Tolong penjelasannya.terimakasih:)

  13. 28
    harry says:

    Bro aq mo tanya ttng samsung galaxy mini S6500i. Di iklannya memori ram 512 tp setelah daya beli kok cuma 340mb itu knp bro?

    • Admin says:

      Hampir semua hp Android seperti itu, bukan hanya galaxy s6500i saja. RAM fisiknya benar 512 MB, tapi sisanya terpakai oleh sistem, jadi yg terbaca hanya 340 MB. Tks :)

  14. 29
    mardii says:

    Slamat pagi boss
    Mau nanya apakah android mini pc mk808 ada No IMEI mohon pencerahanya dan trimakasih sebelum nya

    • Admin says:

      Saya tidak terlalu mengetahui android mini pc mk808, tapi seharusnya semua produk yang masuk ke Indonesia secara resmi memiliki nomor IMEI. Tks :)

  15. 30
    dwiki says:

    cara men subtitle vidio dgn teks indo gmn sic gan?

Leave a Reply

Current day month ye@r *